Popular Post

Posted by : Anime Minggu, 22 Desember 2013

Konichiwa..
Kali ini kita akan membahas anime yang tentunya tidak kalah menerik dari anime-anime sebelumnya. “penasran? Sama saya juga”. Langsung saja kita ke TKP…
Mei Tachibana adalah siswi SMA 16 tahun yang sederhana dan pendiam. Sehingga masa SMA sangat suram tanpa membuat teman atau mendapatkan pacar. Hal ini di karenakan  karena masa  kecil mei yang buruk yang membuatnya percaya bahwa orang akan saling mengkhianati cepat atau lambat .
Suatu hari ketika ia sedang naik tangga, ada yang meingintip roknya mei. Langsung saja ia melayangkan kakinya pada Yamato Kurosawa yang berusaha menangkis tendangan mei. Sponta Yamato tertawa dan menganggap mei adalah perempuan yang menarik. Ia menjadi tertarik padanya. Ia pun berusaha untuk mendapatkan nomor hp mei agar bisa menjadi temannya. Tapi mei menolak dan mengatakan ia tidak ingin memiliki teman. Akhirnya yamato memberikan nomor telepon nya dan mengatakan “jika kau butuh bantuan telepon saja nomor ini”.
Ketika mei pulang dari tempat kerjanya, ia di ikuti oleh orang yang tidak di kenal. Mei merasa takut dan mencoba menghubungi telepon rumah, namun saat itu rumah mei sedang kosong. Akhirnya tidak ada pilihan lain bagi mei selain  menghubungi nomor yamato. Mei menelfon yamato yang ketika itu sedang bersenang senang dengan temannya di karaoke. Setelah mendengar cerita mei, langsung saja yamato pergi ke supermarket tempat mei menghindari si penguntit untuk sementara. Ketika mereka keluar dari supermarket, mei masih merasa takut dan gugup. Melihat reaksi mei, yamato pun mencium Mei untuk membuat si penguntit pergi.
Semenjak saat itu perasaan mei kepada yamto mulai dalam. Dan akhirnya mereka pun jadian. Dari sanalah mei akhirnya bisa berinteraksi kepada orang lain dan melalui berbagai kejadian
yang menarik dan mendebarkan.
Meskipun sudah di adobsi dalam bentuk anime, serial komiknya yang berjudul sama dengan anime ini masih berlanjut hingga sekarang. Jadi tidak menutup kemungkinan season 2 Sukitte Ii Na Yo akan di rilis. Semoga saja…
J

Mei Tachibana
Mei seorang yang pendiam dan tidak pandai bergaul dengan orang lain. Hal ini di sebabkan kejadian masa lalu mei  yang membuat teman-teman sekelasnya menyalahkan. Akhirnya ia memutuskan untuk tidak pernah berteman dengan siapa pun lagi .Pada awalnya, ia digambarkan sebagai " freakishly hazy" dan tidak banyak berbicara. Dia anti sosial dan canggung, serta jeli , jujur, dan lucu. Kemudian dia akhirnya menyadari perasaannya pada Yamato Kurosawa . Pada akhirnya mereka berpacaran . Dia lebih terbuka kepada orang lain setelah dia menyadari dia jatuh cinta dengan Yamato .

Yamato  Kurosawa
Salah satu anak laki-laki yang paling populer di sekolahnya. Ketika pertama kali bertemu Mei , ia ditendang oleh mei. Ia pun berusaha untuk mendapatkan nomor hp mei agar bisa menjadi temannya. Tapi mei menolak dan mengatakan ia tidak ingin memiliki teman. Yamato saat baik dan memikirkan orang lain melebihi dirinya sendiri. Perwatakannya baik dan suka melindungi orang-orang di sekitarnya.

Asami Oikawa
Teman sekelas Mei dan dia memiliki dada yang besar. Dia sangat benci ketika orang-orang menatapnya bukan karena sifatnya, melainkan dadanya yang besar. Dia sangat mengidolakan yamato karena yamato pernah membelanya ketika anak laki-laki menggodanya tentang dadanya yang besar. Dia mulai berkencan dengan Kenji setelah Kenji mengakui perasaannya kepada asami.

Kenji Nakanishi
Salah satu teman sekelas Mei , dan teman baik Yamato . Dia naksir berat pada Asami , dan akhirnya ia mengakui perasaannya pada asami dan mulai berpacaran dengannya. Ia mengaku menyukai asami bukan hanya pada dadanya yang besar tetapi karena peraaan sukanya yang serius pada asami.
Aiko Muto
Salah seorang teman sekelas Yamato dan Mei. Dia kurang ajar dan mulutnya sangat tidak bisa dijaga , tetapi seorang gadis yang baik . dia telah menyukai yamato untuk waktu yang lama, tapi yamato tidak membalas perasaannya . Dia sangat percaya bahwa cinta membutuhkan pengorbanan diri dan usaha. Dia berusaha menurunkan berat badannya hingga 20kg agar bisa berkencan dengan yamato. Namun karena usahanya menurunkan berat badan, menyebabkan adanya bekas luka akibat penurunan berat badan secara mendadak. Setelah Mei berpacaran dengan yamato, ia segera belajar untuk menerima Mei sebagai teman dan mendukung dia melalui masa-masa sulitnya. saat ini dia berpacaran dengan Masashi .


 Megumi Kitagawa
Model amatir dan siswa pindahan yang ditempatkan di kelas Yamato . Dia bertindak manis , tetapi dalam kenyataannya ia berusaha untuk mekenyapkan Mei dari Yamato. Dia punya trauma masa kecil karena sering disebut jelek dan gadis polos oleh teman-temannya. Ia menyadari bahwa teman-teman di sekelilingnya berteman hanya karena megumi yang cantik dan memiliki banyak uang. Dia menemukan teman sejati ketika masa kecilnya yaitu Momo dan Asami.

Kai Takemura
Teman SMP Yamato yang dulunya sering diganggu. Karena ia suka menutup diri dan pendiam ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya. ia pun melatih membentuk tubuhnya agar terlihat lebih besar dan kuat supaya orang-orang tidak lagi meremehkannya. Ia pernah tinggal kelas pada tahun pertama sekolah SMA sehingga saat ini ia menjadi adik kelas  Yamato dan Mei meskipun usia mereka sama. Dia merasa senasip dengan Mei karena mereka berdua pernah diganggu oleh teman-teman di sekitar mereka. Dia adalah pengunjung setia dari toko Bakery di mana Mei bekerja paruh waktu di toko tersebut. Dia menyukai Mei tetapi ia mulai menerima kenyataan bahwa mei telah lebih dahulu menyukai Yamato. Ia mencoba untuk melindungin mei dari serangan apapun.

Nagi Kurosawa
Adik perempuan yamato. Dia terampil dalam membuat makanan manis dan boneka. Ketika Yamato pertama kali memperkenalkan Mei pada nagi, nagi tidak menyukai mei karena dia merasa bahwa mei telah mencuri kakaknya. Setelah menghabiskan beberapa waktu dengan Mei , nagi menyadari ada persamaan antara dirinya dengan mei. Mereka berdua saling di mamfaatkan oleh teman mereka untuk kepentingan diri sendiri dan akhirnya berbalik memusuhi mereka. Setelah itu , Nagi menjadi lebih dekat dengan Mei dan mengajarinya cara memasak cokelat untuk Yamato serta ingin bergaul dengan mei lebih dekat lagi.



Sampai disini dulunya. Semoga bermamfaat bagi kalian semua.

Matta ne…
J







Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Otaku News - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -