Popular Post

Posted by : Anime Senin, 22 April 2013

konnichiwa minna..
udah lama g' ngepos..
gimana kamar nya...?
baik semuakan...?!
kali ini kita akan membahas sebuah komik yang menarik dan sayang banget kalau kalian g' baca. yaitu YOKI KOTO KIKU. bagi kalian pecinta genre dark comedi, wajib kalian baca. pengarang komik ini adalah "Koge Donbo". kalau kalian suka nonton anime, kalian pasti tau siapa dia. dia juga salah satu pengarang DIGICHARAT NYO dan KAMICHAMA KARIN.
ok, langsung saja ke ceritanya..


semua berawal ketika Sahei, kepala keluarga Nekogami meninggal dunia. karena putra Sehei tidak diketahui keberadaannya, ia mewariskan hartanya kepada cucunya Sukekiyo yang berada di Manchuria. setelah Sukekiyo, pewaris selanjutnya adalah kembar 3 Yokiko, Kotosuke, dan Kikuno, kemudian Tamayo tunangan Sukekiyo. mereka ber-4 berharap Sukekiyo kembali kerumah. mereka sama-sama bahu membahu dalam melindungi keluarga.
namun, ketika surat wasiat dibacakan, bahwa Sehei mewariskan hartanya kepada cucu pertama Sukekiyo. bila 6 bulan setelahnya Sukekiyo tidak datang, harta warisan tersebut akan di serahkan kepada salah satu diantara di kembar 3, Yoki, Kiku, Koto atau Tamayo. meski di iming-iming warisan yang besar, mereka tetap setia menanti Sukekiyo.
Namun, belum apa-apa tiba-tiba si kembar3 sudah muntah darah akibat teh beracun yang diberikan oleh Tamayo. upacara pemakaman pundimulai. tapi si kembar 3 tidak benar-benar mati karena keinginan mereka untuk meraih harta wasiat. Mereka bertiga dan tamayo hidup rukun, namun karena kabar kematian mereka bertiga sudah tersebar, detektif bernama Kousuke Gindaichi menjadi tertarik. Kousuke mencurigai Tamayo berniat untuk membunuh si kembar 3. namun, ketika sampai di rumah keluarga Nekogami, alangkah terkejutnya Kousuke bahwa sikembar 3 masih hidup.
mereka mencurigai Kousuke karena mereka mengira bahwa Kousuke akan mengambil harta warisan mereka. mereka pun menyerang Kousuke secara bertubi-tubi dengan menggunakan kapa, senar koto, dan jarum. .Tidak hanya Kousuke, masih banyak orang-orang yang menjadi korban mereka. demi harta warisan mereka, mereka sampai rela melenyapkan Sukeiko, Tamoyo, bahkan saudara kembar mereka sendiri.
bagai mana akhir kisah perebutan harta wasiat ini...???


Yokiko Nekogami
merupakan putri sulung dari tiga bersaudara kembar. bersekolah di sekolah musik khusus wanita dan memiliki keahlian khusus bernyanyi, akting, dan menari. senjata rahasianya adalah kapak

Kotosuke Nekoyami
anak kedua dan satu-satunya laki-laki dari 3 bersaudara. wajahnya tampan dan pandai memainkan koto. sayangnya, semenjak lahir jantungnya lemah. sehingga bila ia berhasil mendapatkan harta warisan, ia ingin dokter terbaik mengobatinya. senjata rahasianya adalah senar koto dan pelindung jari.

Kikuno Nekogami
bungsu dari 3 saudara kembar yang cute dan agak manja. dirinya sangat mengengumi Yoki dan berharap bisa satu sekolah dengan kakaknya. ia berbakat dalam bidang ikebana. senjata rahasianya adalah jarum.







Tamayo (gomen, gambarnya g' ketemu)
tunagan Sukekiyo sekaligus pelayang di rumah Nekogami yang masih berusia 14 tahun. memiliki hewan peliharaan Saruzou yang berwujud seperti kombinasi antara kera(saru) dan gajah(zou).keahlian Tamayo adalah menghindari serangan. untuk menjaga rumah keluarga Nekogami, secara diam-diam ia memasang senjata penghancur otomatis yang aktif ketika jantung Tamayo berdetak kenjang.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Otaku News - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -