Popular Post

Posted by : Anime Rabu, 06 Februari 2013

Amnesia ini merupakan salah satu anime yang dirilis pada tahun 2013. Cerita ini terjadi di sebuah kota fiksi, di negara fiksi, dalam dunia fiksi yang bergenre fantasy, romance, shoujo. Pemeran utama dalam anime ini adalah HEROINE yang dikelilingi oleh pria-pria tampan sdi sisinya, yakni SHIN, TOMA, IKKI, KENT, dan seorang fairy yang membatu HEROINE untuk mengigatkan HEROINE tentang masa lalunya ORION.

Suatu pagi, HEROINE terbangun dari pingsannya. Ia telah kehilangan semua kenangannya pada pagi itu. Hidupnya, hubungan nya, semua ingatannya telah hilang. Yang tersisa hanyalah nomor pada ponselnya dan   dia tidak mengenali orang-orang di sekitarnya, termasuk Orion, seorang fairy yang muncul untuk membimbing HEROINE, untuk memahami dirinya sendiri, dan mengingat hal-hal yang telah hilang. Iapun memulai kehidupan barunya namun yang terjadi padanya adalah hal-hal menarik yang membuat hatinya berdebar.



HEROINE telah hilangan ingatan. dalam anime ini ia di bantu Orion yang membantu dan mendukungnya selama ia berusaha mengingat kembali ingatan masa lalunya. 







ORION akan membantu HEROINE untuk mengingat kembali masalulunya.












Shin adalah salah satu karakter utama dalam anime ini.Dia adalah kekasih sekaligus teman HEROINE, dan teman masa kecil  TOMA. Dia berada di tahun ke-3 SMU dan sekarang belajar keras untuk masuk ke universitas. Hewan favoritnya adalah anjing. simbolisnya dalam anime ini adalah "Hati."









TOMA merupakan teman masa kecil HEROINE. Kedua tahun mahasiswa Universitas. Dia adalah teman masa kecil SHIN. simbolisnya dalam anime ini adalah "Diamond."










IKKI Tahun keempat mahasiswa Universitas. Dia berteman terbaik dengan KENT. simbolisnya dalam anime ini adalah "Spade"




KENT adalah teman terbaik dengan IKKI. simbolisnya dalam anime ini adalah 'Clover'



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Otaku News - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -