Popular Post

Posted by : Anime Sabtu, 07 September 2013

Konnichiwa, ogenki desuka?
Semoga kalian dalam keadaan sehat. Kali ini kita akan membahas anime yang bikin greget para wanita.
Kenapa bisa greget…? Karena dalam anime ini ada 13 cowok ganteng yang bisa bikin kalian semua pada terpesona. Penasarankan…?

Kali ini kita akan membahas anime  “Brother Conflict”. Anime ini bercerita tentang Ema Hinata, seorang anak petualang terkenal bernama Rintaro Hinata. Ia mempunya sahabat seekor tupai bernama July. July sangat over protective pada Chi (panggilan kecil Ema). Suatu hari ayah Chi menikah dengan desainer terkenal Miwa Asahina. Karena Chi tidak ingin menggangu hubungan ayah dan ibu barunya, ia memutuskan untuk pergi ke Sunrise Residence, komplek yang di miliki oleh Miwa, ibu barunya. Di sana ia bertemu dengan 13 saudara tirinya yang semuanya adalah laki-laki. Bagaimana kisah cinta yang di alami oleh Chi di rumah barunya…?

Ema Hinata
Putri  Rintarou Asahina. Dia berusia 16 tahun kelas 2 SMA. Dia sangat pandai memasak. Pekerjaan ayahnya selalu membuat ema merasa kesepian , tapi sekarang dengan keluarga barunya dia merasa bahagia dan aman. Dia memiliki tupai hewan peliharaan yang bisa bicara bernama Juli yang selalu mengatakan bahwa keluarga barunya adalah serigala dan bahwa dia harus selalu melindungi ema.

Masaomi
Putra tertua dari keluarga Asahina berusia 31 tahun. Dia adalah seorang dokter yang berpengalaman. Namun, ia tidak kompeten karena ia mudah pingsan saat melihat darah (dokter kok takut darah… hehe). Dia menyayangi  anak-anak dan sangat akrab dengan adik bungsu, Wataru.

Ukyo
Putra kedua dari keluarga Asahina berusia 29 tahun. Dia adalah seorang pengacara sukses dan selalu bertingkah sebagai sosok ibu rumah tangga. Dia selalu memasak, membersihkan dan membantu adik-adiknya yang masih sekolah. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan dapat diandalkan, tetapi kadang ia juga bisa sangat cerewet.

Kaname
Putra ketiga dari keluarga Asahina berusia 26 tahun. Dia memiliki daya tarik seorang playboy dan sifat main perempuan, tapi dia sebenarnya seorang biksu.

Hikaru
Putra keempat dari keluarga Asahina berusia 25 tahun. Dia adalah seorang novelis cross-dressing yang suka melihat  reaksi sudaranya  ketika berada di dekat  Ema. Dia telah pergi ke Italia untuk mengumpulkan materi untuk karyanya. Hikaru tampaknya tahu bahwa hampir semua orang dari saudara-saudaranya  memiliki perasaan terhadap Ema. Bahkan ia membuat grafik yang disebut "Brother  Conflik" sebagai hobinya.

Tsubaki
Anak kelima dan salah satu dari si kembar tiga berusia 24 tahun. Dia adalah seiyū (pengisi suara) bersama triplet identik saudaranya Azusa. Dia nakal dan memaksa, tetapi ia suka bekerja keras dan bergairah tentang karirnya. Di episode 4 Tsubaki mencium Ema dan menyatakan perasaannya. Dia menyayangi dan peduli kepada salah satu kembarannya Azusa.

Azusa
Anak keenam dan salah satu dari si kembar tiga berusia 24 tahun. Seperti triplet identik saudaranya Tsubaki, ia juga seiyū a. Namun, ia lebih tenang dan kurang ulet dibanding Tsubaki. Perasaannya terhadap ema mulai terlihat di episode 8 ketika ia masuk rumah sakit.


Natsume
Anak ketujuh dan salah satu kembar tiga berusia 24 tahun. Tidak seperti Azusa dan Tsubaki, ia adalah CEO dari sebuah perusahaan game yang membuat salah satu permainan favorit Ema, "Zombie Hazard". Tidak seperti saudara-saudaranya yang lain, ia tinggal sendirian. Perasaanya  terungkap kepada eman dalam episode 9 ketika ema kabur dari rumah dan tinggal di rumahnya.

Louis
Anak kedelapan dari keluarga Asahina berusia 21 tahun. Dia bekerja sebagai penata rambut. Dia adalah seorang pria tampan dan misterius, selalu menatap awan. Dia adalah satu-satunya orang lain selain Ema yang dapat berbicara dengan Juli dan berjanji kepada july bahwa ia akan melindungi Ema.

Subaru
Anak kesembilan dari keluarga Asahina berusia 20 tahun. Dia adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi dan sangat atletis. Ia  bergabung dengan tim basket perguruan tingginya. Dia tidak memiliki ketertarikan terhadap gadis-gadis, jadi dia tidak tahu bagaimana untuk menangani mereka. Akibatnya, ia selalu canggung saat di dekat  Ema. Dia menyatakan perasaanya kepada ema di episode 5.



Iori
Anak kesepuluh dari keluarga Asahina berusia 18 tahun. Dia adalah murit SMA dan dikenal karena memiliki perilaku seperti pangeran. Dia sangat populer, bahkan terkenal di SMA lainnya. Dia sangat menerima Ema ketika ema tinggal di keluarganya. Iori memiliki pengetahuan dari setiap jenis bunga. Namun sayangnya, ia kurang berpegaruh dalam anime ini. (nggak tau deh kenapa…?)  

Yusuke
Putra kesebelas dari keluarga Asahina berusia 16 tahun. Dia merupakan teman sekelas Ema. Dia memiliki kepribadian yang baik dan tidak menyukai sesuatu yang bersifat buruk. Dia sudah menyukai  Ema di sekolahnya sebelum ema menjadi "adik" nya. Dan ia sangat bingung ketika ia mengetahui ema merupakan salah satu dari anggota keluarganya.
Futo
Putra kedua belas Keluarga Asahina berusia 15 tahun. Di episode 1-5 ia merupakn murid SMP. Dia bersekolah di SMA yang sama dengan ema dan yusuke. Yusuke sempat terkejut saat ia melihat adiknya bersekolah di SMA nya. Futo merupakan idola yang sangat popular di kalangan remaja saat ini. Dia memiliki kepribadian yang jahat dan kurang ajar. Namun, ia bisa sangat dewasa untuk usianya. Dia suka menggoda Ema. Dia kemudian memiliki perasaan romantis terhadap Ema.

Wataru
Anak bungsu dari putra keluarga Asahina berusia 10 tahun di kelas 5 SD. Dia manis dan jujur, tapi sangat manja. Perilaku manja nya mungkin dikarenakan dia anak bungsu dan sangat di perhatikan oleh saudaranya yang lebih tua.

July
Tupai hewan peliharaan Ema yang memiliki kemampuan untuk berbicara. Namun, ia hanya dapat berbicara dengan Ema dan Louis. Dia telah bersama dengan Ema semenjak ema masih kecil. Ia selalu melindungi ema dan memastikan tidak ada saudara-saudaranya (atau "serigala", karena ia menganggap saudara baru ema serigala) yang bisa mendekati ema. Dia selalu memanggil Ema dengan "Chi". Di episode 9, ia menampakan diri nya dalam mimpi ema sebagai pria tampan dalam setelan jas dan mengatakan kepadanya tentang siapa sebenarnya ema. Dia memiliki suara yang lebih formal di mimpi ini.





Sekian dulu penjelasan tentang anime “Brothers Conflict”. Semoga menambah wawasan kalian tentang anime ini. Jangan lupa di tonton ya anime nya…
matta
(^-^)










{ 27 komentar... read them below or Comment }

  1. Nanti yang jadi pasangan ema nya siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tonton aja. Entar jadi spoiler lagi kan kasian yang belum nonton entar kenikmatan nonton animenya berkurang

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Tau dari mana ema sama subaru?
      Saya cari2 animenya cuma ada 1 season 12 chapter aja yang si subaru & natsume berbincang didalam rumah untuk sama2 bersaing mendaptkan hati chi.

      Kalo boleh tau apa nama link lanjutan yang cewe sampai menikah dengan subaru?

      Hapus
    4. Denger" lanjut di LN nya gan udah tamat kalo dijepang ada juga gamenya kalo mau ngikuti

      Hapus
  2. Sayangnya episodenya cuma 12, seharusnya lebih, nanggung banget.. Ada episode lanjutnya ga ya..? tapi Brother Conflict emang seru banget!.. ngomong-ngomong, Subaru cool loh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai sekarang belum ada kabar mengenai S2 nya Byna san :3
      tpi OVA udah rilis smpai 3 episode <3
      jangan lupa nonton ya :)

      Hapus
    2. klw oleh tw dounload sub indonya dmana ya?

      Hapus
  3. kira" season 2 nya kapan dirilis yahhh ?? ksh tau dong

    BalasHapus
  4. jadi penasaran kalo abis baca rekapan anime yang banyak cowok gantengnya gini ( berasa jadi tante girang ) kamsyaa author udah ngerekap satu ini :D

    BalasHapus
  5. kapan bisa nonton season 2 nya yaaa ???

    BalasHapus
  6. iori cakep anget, tapi ga banyak nongol :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. OVA nya juga udah realis loo yoga san, jangan sampai ketinggalan ceritanya
      udah 3 episode OVA yang rilis sampai sekarang
      :)

      Hapus
    2. download ova sub indonya dimana ya ?

      Hapus
  7. ova yang sub indo download dimana ya?

    BalasHapus
  8. etto...maaf saya mau nanya kalau mau download ova brothers conflict yang sub indo dimana yah?aku pusing nih udah nyari kemana-kemana tapi gak ketemu...mohon dijawab yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari di google.....
      tulis"dowload anime brothers conflic sub indo"
      Aku sih gitu

      Hapus
  9. Mau nanya dong ada yang tau web untuk baca light novelnya gak ??

    BalasHapus
  10. ini cara untuk donload anime sub indony gimana ya ??

    BalasHapus
  11. Samehadaku gan, tapi cuma sampai s1 aja

    BalasHapus
  12. Samehadaku gan, tapi cuma sampai s1 aja

    BalasHapus
  13. Tolong jawab admin / all

    Download ova sub indonya dimana yah ??

    Makasih

    BalasHapus
  14. Duhhh... baru tau sekarang, emng sih aku dlu msih smp jdi gk tau apa" sekarang bru mau download...

    BalasHapus
  15. Pliss jwb nntn ovanya yg sub indo dmn?

    BalasHapus
  16. Min nntn ova sub indo dmn y, makasi~

    BalasHapus

- Copyright © Otaku News - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -