Popular Post

Posted by : Anime Minggu, 03 Maret 2013


Ini anime genre "mistery"pertama yang bikin aku tertarik dan kagum. Soal nya banyak banget hal-hal yang menarik. Dan juga, jawaban dari masalah nya, benar-banar tidak terfikirkan sama sekali. Intinya, bagi kamu pecinta anime bergenre "mistery" wajib nonton deh.

Oreki Houtarou merupakan siswa SMU biasa. Suatu hari, ia bergabung dengan Klub Sastra Klasik karena permintaan dari kakaknya. Sebelumnya, ia menerima surat dari kakak nya bahwa ia harus bergabung dengan klub tersebut.
Klub Sastra Klasik tersebut masih belum mempunyai anggota. Akhirnya tak lama setelah itu, klub ini mempunyai 4 anggota yang termasuk di dalamnya Oreki. anggotanya yaitu Chitanda Eru, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka. Mereka mencoba memecahkan misteri yang sangat menarik. Mulai dari hal yang terkecil, sampai masalah terbesar.
Salah satu hal yang mereka selidiki adalah kasus yang terjadi pada pama Chitanda  45 tahun lalu. Salah satu alasan mengapa Chintanda bergabung dengan klub ini adalah untuk memecahkan masalah yang terjadi pada pamannya dahulu dan juga mengembalikan ingatan Chitanda tentang perkataan pamannya yang membuatnya menangis.
Satu-satunya petunjuk yang membantu mereka menyelesaikan misteri ini adalah "Antalogi" yang telah di buat klub ini sebelumnya. Antalogi tersebut berjudul "Hyouka" yang memiliki arti....(mending langsung nonton animenya aja, biar lebih greget)





Chitanda adalah seorang gadis cantik yang tenang tetapi dia berubah menjadi perempuan yang  rasa ingin tahunya begitu tinggi. Sehingga Ia sering berkata, "Saya tertarik" atau dalam animenya sering di sebut "Watashi, Kininarimasu".

Fukube adalah seorang yang ceria  dengan ingatan dan informasi yang sangat fantastis. Sehingga, ia sering  menyebut dirinya "Database".

Ibara adalah seorang perempuan yang kecil  dan peduli dengan orang lain dan dirinya sendiri. Dia menyukai Fukube, tapi dia selalu "jutek" pada Fukube, meskipun dia mencintainya. Ia juga sering melakukan  pendekatan dengan Fukube.










Semoga post kali ini menarik minat kalian untuk menontonya. Karena, kalau g' nonton, pasti nyesel banget deh..!!
Sampai jumpa di post selanjutnya..
SAYOUNARA
^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Otaku News - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -