Popular Post

Posted by : Anime Selasa, 05 Maret 2013

Halo pengunjung setia. Kali ini kita akan membahas anime yang seru yang bisa ditonton semua umur, yaitu Kimi Ni Todoke.
Heheh...kalau yang masih di bawah 13 tahun, kayak nya masih belum...
Dari pada makin banyak basa basinya, mending langsung ke intinya aja ya...

Sawako Kuronuma sebenarnya adalah siswi SMU biasa. Namun karena panampilannya yang angker, ia lebih sering di sebut "Sadako", hantu dari film "The Ring". Semua orang menjauhinya, kecuali Shouta Kazehaya, teman sekelas kuronuma yang ceria dan ramah. Kuronuma mengangumi sifat Kazehaya dan berusaha menjadi sepertinya. Berkat masukan dari Kazehaya agar Kuronuma berani mengungkapkan pikirannya, akhirnya dia berteman dengan Ayane Yano dan Chizuru Yosidaka. Temannya juga bertambah dengan hadirnya Ryuu Sanada. yang duduk dibelakangnya. 

Kuronuma berfikir bahwa semua teman yang dia dapat karena Kazehaya yang selalu memberinya keberanian. Namun, Kazehaya berpendapat bahwa mereka semua berteman dengan Kuronuma karena mereka tersentuh dengan usaha keras Kuronuma.








Tak lama setelah Kuronuma memiliki teman, terjadi banyak konflik. Salah satu konfliknya adalah  menyebabkan perteman Kuronuma dengan Yano dan Chizuru merenggang. Karena ada gosip yang menjelek-jelekan Yano dan Chizuru. Banyak orang yang mengatakan bahwa orang yang menyebarkan gosip itu adalah Kuronuma.

Sawako Kuronuama. cewek suram yang pemalu dan pendiam. Desas-desus mengatakan bahwa Kuronuma bisa memanggil dan melihat arwah., dan siapapun yang dapat melihat mata Kuronuma lebih dari 3 detik, maka ia akan di hinggapi kutukan. Hal inilah yang membuat Kuronuma dijauhi dan tidak ada yang mau berteman dengannya. Cara berfikirnya polos dan sederhana, namun bisa sangat serius dan juga berusaha keras dalam melakukan sesuatu. Ia kurang bisa mengungkapakan isi hatinya, sehingga kerap mengundang  terjadinya  kesalahpahaman. Rasa kagumnya pada Kazehaya perlahan berubah menjadi rasa suka. Namun ia tidak menyadarinya.

Shouta Kazehaya. cowok dengan pribadi yang riang dan populer di sekolahnya. Kazehaya memiliki kepribadian yang 180 derajat berbeda dengan Kuronuma, ibarat sinar dan bayangan. Sejak pertemuan pertamnya dengan Kuronuma, dia terpesona dengan senyuman dan kebaikan Kuronuma. Berbeda dengan orang-orang yang menjuhi Kuronuma, Kazehaya malah mendekat dan ingin berteman dengannya. Sebenarnya dia telah lama menyukai Kuronuma. Tapi Kuronuma masih tidak menyadarinya.




Ayane Yano, memiliki kepribadian dewasa dan sedikit cuek. Ia juga kerap tampil ber make-up dan tampil beda dengan teman yang lainya. Bicaranya tajam, apalagi kalau sudah adu mulut dengan Pin, gurunya.



Chizuru Yoshida, tomboi dan cepat sekali emosi tetapi sangat mudah terharu. Dalam urusan belajar, dia agak lamban, untunglah Kuronuma membantunya. Yoshida adalah orang yang semangat, atletis, kuat, dan setia kawan, namun emosinya mudah tersulut. Ia bersahabat baik dengan Sanada karena telah berteman semenjak kecil, sedangkan Yano baru ia kenal saat SMU.



Ryuu Sanada, cowok yang duduk di belakang Kuronuma. Pendian dan pengantuk. Ia jarang bicara dan juga ingatannya kepada teman sekelasnya sangat buruk.


Kazuichi Arai, atau yang lebih akrab di panggil "Pin". Memiliki kepercayaan yang sangat tinggi dan suka menertawakan orang lain.ia juga sering muncul dengan keadaan gaduh. Ia mengenal Kazehaya semenjak kecil karena dahulu ia bergabung dalam tim baseball milik ayah Kazehaya.



Ume Kurumizawa. Biasanya ia berpura-pura menjadi cewek yang baik hati, ramah dan lemah lembut. Kuronuma bahkan memujinya dengan Boneka Perancis. Sesungguhnya ia adalah cewek yang penuh dengan tipu muslihatdan mampu membuat orang lain berpihak kepadanya. Dia juga menyukai Kazehaya






Sebenarnya masih banyak lagi hal-hal yang menarik yang akan terjadi. Makanya, dari pada penasaran, mending kamu langsung deh nonton animenya. Dijamin seru dan menegangkan, Dan juga, tidak ketinggalan romance antara pemain-pemainnya.

Sebenarnya anime ini ada 2 season. Jadi, yang aku post ini season 1. Makin penasarankan....

Kayaknya, cuma ini yang bisa aku caritakan. Kalau di ceritakan semua, jadi g' asik. Paling asik nonton sendiri dari pada di ceritakan. Heheheheh...



Sampai jumpa di post selanjutnya...
MATA NEEEE...
^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Otaku News - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -